Pertama Kali Buat Blog

Hari ini hari pertama buat blog,, hwaaa…. ^_^

Bagi siapa aja yang nyasar di blog ini, tolong ajarin clara buat blog yang bagus  yah 🙂

Makasi sebelumnya…

9 Comments »

  1. mrobelix Said:

    kalo mau pinter bikin blog, cari di google aja mbak.

    pinter kok gak dipelihara ??????

  2. smuchie Said:

    huuuhh… iya iya…
    dari google uda banyak, tapi lebih enak kalo minta tolong diajarin.. ^_^

  3. kweklina Said:

    HOREEE………

    tambah satu lagi tempat yang bisa kukunjungi…

    Chiayo…selamat menulis dan berkarya…

    Tulisan kita,tak semua orang dapat menerimannya, seperti dalam kehidupan nyata, ada yang cocok ada yang tidak, ada pujian kadang malah keritik yang menyakitkan….apapun itu kamu terus semangat, jangan lemah apalagi putus asa.Lama-lama, aku yakin setiap tulisan akan memiliki magnet untuk menarik peminat.

    Ingat tak ada orang yang langsung terbang!

    Salam hangat persahabatan dariku!

  4. abushaqra Said:

    aku rekomendasiin blog yg muat panduan membuat blog:
    http://panduan.wordpress.com/

    semoga bermanfaat

  5. cakmoki Said:

    silahkan baca panduannya langkah demi langkah di Blog berikut: (blog ini digarap barengan)
    http://panduan.wordpress.com/

  6. geRrilyawan Said:

    kunjungan balik….
    ooo baru tokh…saya juga baru beberapa bulan. ngajarinnya gimana ya? nggak ngerti juga, newbie juga soalnya…
    yang penting nulis apa aja dulu….dan banyak2 ngunjungin blog lain buat perkenalan…

  7. layanglayang Said:

    waduh.. saya juga baru belajar.. begimana dunk..?!?
    kita belajar sama2 aja yukzz..
    salam kenal..

    keep blogging..!! 😀

  8. welcome to the Blog..met ngeblog dech..
    saiya juga newbie di blogs belajar bareng aja.
    😀

  9. wah….saya jd punya temen nih
    saya juga baru punya blog, kita sama – sama belajar aja 🙂

    kalau berkenan kunjungi blog saya juga ya….
    http://kejujurancinta.wordpress.com

    lam kenal….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: